Ayah Taqy Malik Bantah Paksa Istri Berhubungan Seks saat Menstruasi

Senin, 13 September 2021 - 15:53 WIB
loading...
Ayah Taqy Malik Bantah Paksa Istri Berhubungan Seks saat Menstruasi
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah tuduhan istrinya, Marlina, yang menyebut dipaksa berhubungan seks saat menstruasi dan penyimpangan seksual. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik membantah tuduhan istrinya, Marlina , yang menyebut dipaksa berhubungan seks saat menstruasi . Mansyardin juga membantah dirinya melakukan penyimpangan seksual .

"Nggak benar itu (penyimpangan seksual). Nggak, nggak (memaksa berhubungan seks saat menstruasi). Bohong itu," kata Halim Darmawan selaku kuasa hukum Mansyardin kepada media, Senin (13/9/2021).

Menurut penuturan Halim, Mansyardin mengaku menjalani kehidupan yang normal. Terlebih, ia merupakan tokoh agama sehingga tidak mungkin melakukan seperti apa yang dituduhkan Marlina.

"Hidup normal-normal aja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan," tutur Halim.


"Mungkin percekcokan berkelanjutan. Biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang," sambungnya.

Terkait kabar beredar, Mansyardin merasa dirugikan. Meski demikian, Halim mengungkapkan bahwa kliennya itu belum berencana menempuh jalur hukum.

"Nggak enak juga diberitakan seperti itu. Kita lihat nanti ke depannya," ungkap Halim.

Sebagaimana diketahui, Marlina yang merupakan istri siri Mansyardin mengklaim dipaksa berhubungan seks saat menstruasi dengan cara yang tidak wajar. Ia dipaksa sebanyak enam kali hingga menyebabkan cedera . Atas apa yang dialaminya ini, Marlina menuding Mansyardin melakukan penyimpanan seksual.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)